Pelatih Borneo FC Tetap Waspadai Kebangkitan Persela Lamongan

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Kamis, 12 Maret 2020 | 15:00 WIB
Pelatih Borneo FC, Edson Tavares, ketika laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Edson Tavares, meminta anak asuhnya tak anggap enteng Persela Lamongan.

Borneo FC akan menjamu Persela Lamongn pada pekan ketiga Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (13/3/2020).

Dalam dua laga terakhir, Persela Lamongan mengalami dua kekalahan beruntun.

Laga perdana Laskar Joko Tingkir dikalahkan tuan rumah Persib Bandung 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Liverpool Keok, Juergen Klopp Kritik Strategi Atletico Madrid

Kemudian di laga kedua, Ahmad Bustomi dan rekan-rekan ditumbangkan 2-3 oleh PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Sementara Borneo FC mampu torehkan satu kemenangan di dua laga saat menjamu tim raksasa Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Segiri, Sabtu (7/3/2020).

Kekalahan Borneo FC dialami ketika laga perdana melawan Persija Jakarta dengan skor 2-3 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Positif Terkena Virus Corona, Daniele Rugani: Saya Baik-baik Saja

"Mereka memang sudah dua kali kalah. Tapi mereka pasti akan datang ke sini dengan motivasi tinggi untuk menang," kata Edson Tavares seperti BolaSport.com kutip dari Antara.