Bayu Pradana Pulih dari Cedera, Barito Putera Semakin Kuat Lawan PSM

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Kamis, 12 Maret 2020 | 15:55 WIB
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, menjawab pertanyaan wartawan saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)


BOLASPORT.COM - Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana, mengaku senang bisa bergabung latihan dengan timnya setelah pulih dari cederanya.

Sembuhnya Bayu Pradana setidaknya membuat Barito Putera semakin kuat untuk melakoni laga melawan PSM Makassar pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/3/2020).

Bayu Pradana mengalami cedera pada kaki kirinya ketika mengikuti latihan timnas Indonesia pada Februari lalu.

Hampir selama tiga minggu lamanya ia harus menepi menjalani terapi di Surabaya, Jawa Timur.

"Alhamdulillah senang banget bisa kembali bergabung dengan tim, setelah kurang lebih tiga pekan menjalani terapi di Surabaya," ujar Bayu Pradana seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi Barito Putera.

Baca Juga: Reuni Juru Taktik di Laga Persebaya Surabaya Kontra Persipura Jayapura

Pemain kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, itu mengatakan jika laga selanjutnya diizinkan main ia akan menargetkan mencuri poin penuh.

Hadirnya Bayu di lini tengah akan menjadi suntikan kekuatan untuk Barito Putera.

Pasalnya, dalam dua laga yang telah dilakoni, Laskar Antasari belum sekalipun raih kemenangan.

Pada laga perdana, Barito Putera kalah telak 0-4 dari Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada 29 Februari lalu.