PSIS Vs Arema FC - Panpel Sediakan Kuota Tiket untuk Aremania

By Bayu Chandra - Kamis, 12 Maret 2020 | 17:30 WIB
Para pendukung Arema FC, Aremania saat laga melawan Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang menyiapkan total 750 tiket kepada pendukung Arema FC, Aremania yang ingin datang.

PSIS Semarang akan menghadapi lawannya, Arema FC pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (14/3/2020).

Dalam laga yang berlangsung di Magelang ini, Wakil Ketua panpel PSIS Semarang, Pujianto, mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan kuota tiket bagi pendukung Arema FC, Aremania.

Pujianto menjelaskan dalam laga PSIS Semarang melawan Arema FC nanti, Aremania mendapat jatah tiket sebesar 750 lembar tiket saja.

Baca Juga: Bek Juventus Positif Virus Corona, Cristiano Ronaldo Bakal Dikarantina

Nantinya menurut Pujianto, pendukung Arema FC, Aremania akan ditempatkan di Tribune VIP Barat sebelah utara.

"Kami berikan kuota 750 lembar tiket untuk Aremania dan suporter Singo Edan itu akan kami tempatkan di Tribune VIP Barat sebelah utara," ujar Pujianto.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, pada laga kandang pertama ini, Pujianto mengatakan panpel mencetak total 15 ribu lembar tiket.

Harga tiket dibanderol dengan harga antara Rp 45 ribu sampai dengan Rp 150 ribu.