All England Open 2020 - Anthony Ginting Kecewa 5 Kali Gagal Lewati Babak Pertama

By Delia Mustikasari - Kamis, 12 Maret 2020 | 13:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merapihkan posisi senar raketnya di sela pertandingan melawan wakil India, Sai Praneeth B, pada laga semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, langsung tersingkir pada babak pertama All England Open 2020.

Anthony Sinisuka Ginting harus memupus asa meraih gelar All England setelah kalah dari Rasmus Gemke (Denmark), 14-21, 18-21 pada laga yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Gemke mengantongi keunggulan 1-0 atas Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan keempat dalam turnamen BWF World Tour Super 1000 ini.

"Saya sama sekali tidak puas. Ini kali kelima saya di sini (All England) dan saya tidak pernah berhasil melewati babak pertama," kata Anthony dilansir BolaSport.com dari Badzine.

"Pada pertandingan hari ini perolehan poin saya dekat dengan dia. Tetapi, saya tidak tahu mengapa saya tidak bisa fokus. Pada gim kedua, saya bermain jauh lebih baik, tetapi sekali lagi saya tidak tahu mengapa saya tidak bisa fokus lagi," aku Anthony.

Anthony sudah empat kali gagal menembus babak kedua All England.

Baca Juga: All England Open 2020 - Usai Kalahkan Jonatan, Lee Zii Jia Ungkap 2 Kalimat

Dalam debutnya pada All England 2016, pemain berusia 23 tahun tersebut memulai dari babak kualifikasi.

Namun, Anthony gagal melaju ke babak utama setelah kalah dari Sameer Verma (India).