Sempat Terbentur Izin, Laga Persebaya Vs Persipura Bisa Digelar di Stadion GBT

By Bayu Chandra - Kamis, 12 Maret 2020 | 18:30 WIB
Suasana pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (29/2/2020). (AULLI REZA ATMAM/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya bisa bernapas lega setelah laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (13/3/2020).

Sebelumnya, Persebaya Surabaya kesulitan untuk dapat memakai Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) untuk dipakai menjamu Persipura Jayapura.

Tiga hari sebelum laga melawan Persipura Jayapura digelar, Persebaya Surabaya belum mengantongi surat izin dari Dinas Pemuda dan Olahraga untuk menggelar laga di Stadion GBT.

Manajemen Persebaya Surabaya mengaku sudah mengurus proses pengajuan izin menggunakan Stadion GBT sejak sepekan lalu.

Baca Juga: All England Open 2020 - Permainan yang Terbaca jadi Biang Kekalahan Greysia/Apriyani

Namun, izin penggunaan stadion itu baru diterima Persebaya hari ini atau Kamis (12/3/2020) sehari sebelum laga Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, mengatakan izin pemakaian stadion sudah tidak ada masalah.

Persebaya Surabaya bisa dipastikan menggunakan berkapasitas 50.000 penonton itu.

Baca Juga: Kalahkan Liverpool, Diego Simeone Sebut Jan Oblak seperti Lionel Messi