Bantu Singkirkan Liverpool, Marcos Llorente Sebut Atletico Madrid Bertahan Mati-matian

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 12 Maret 2020 | 15:15 WIB
Pemain Atletico, Marcos Llorente, mencetak dua gol untuk kemenangan timnya atas Liverpool dengan skor 3-2 dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Kamis (12/3/2020) (TWITTER.COM/ATLETI)

BOLASPORT.COM - Aktor utama kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool, Marcos Llorente, memuji kemampuan timnya yang bermain cukup solid sehingga sukses menyingkirkan juara bertahan Liga Champions. 

Bertandang ke Anfield, Atletico Madrid berhasil menaklukkan Liverpool dengan kemenangan tipis 3-2 dalam laga leg kedua babak 16 Liga Champions, Kamis (12/3/2020).

Skuad Diego Simeone yang kalah dominan dari The Reds dengan penguasaan bola hanya 29 persen sempat tertinggal lebih dulu.

Roberto Firmino membantu tim tuan rumah unggul 2-1 secara agregat setelah gol pembuka Georginio Wijnaldum.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Permainan Disiplin Atletico Jinakkan Liverpool

Namun, dua gol Marcos Llorente yang dicetak dari luar kotak penalti membuat publik Anfield terkejut. 

Llorente, yang baru dimasukkan pada menit ke-56 menggantikan Diego Costa, mampu membalikkan keadaan untuk keunggulan Atletico. 

Dua gol yang dicetak pada babak pertama perpanjangan waktu (menit ke-97 dan 105') itu sangat menentukkan nasib Los Rojiblancos. 

Keponakan legenda Real Madrid Francisco "Paco" Gento ini memuji usaha rekan setimnya yang bermain solid dan bertahan total melawan sang juara bertahan Liga Champions.