Dikritik Klopp soal Gaya Bermain, Simeone Berikan Jawaban Bertolak Belakang

By Finky Ariandi - Kamis, 12 Maret 2020 | 15:45 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Diego Simeone memberikan jawabannya atas kritik yang disampaikan Juergen Klopp, setelah Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Liverpool di Liga Champions 2019-2020.

Liverpool harus menelan pil pahit karena tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Atletico Madrid di Stadion Anfield dengan skor 2-3 pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pernyataan setelah permainan timnya dikritik oleh juru taktik Liverpool, Juergen Klopp.

Tidak terlihat kesal, Simeone justru memberikan pujian kepada tim lawan karena mampu bermain apik saat menjamu timnya di Stadion Anfield.

Baca Juga: Liverpool Keok, Juergen Klopp Kritik Strategi Atletico Madrid

Dirinya bahkan menyebut Liverpool sebagai "tim lawan terbaik yang pernah mereka hadapi" dan berpendapat bahwa timnya selalu bermain untuk meraih kemenangan.

"Dalam permainan sepak bola, Anda hanya harus membuat hidup lawan lebih sulit," terang Klopp.

"Kami bermain untuk menang dengan segala senjata yang kami miliki. Kami menghormati identitas tim kami, para pemain kami, dan mengeksploitasi kekurangan tim lawan."

Baca Juga: VIDEO - Neymar Meditasi Usai Cetak Gol PSG, Nge-troll Erling Haaland?