Bungkam Liverpool di Anfield, Diego Simeone: Kemenangan Ini Tak Adil!

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Kamis, 12 Maret 2020 | 17:00 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Diego Simeone merasa bahwa kemenangan Atletico Madrid atas Liverpool di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 'tidak adil'.

Atletico Madrid mampu meraih kemenangan 2-3 atas Liverpool pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020).

Dengan hasil tersebut Los Rojiblancos berhak lolos ke babak 8 besar sekaligus mengandaskan asa Liverpool untuk bisa meraih titel Eropa ketujuh mereka.

Meski menang, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, justru menyebut kemenangan timnya dari Liverpool justru tidak adil bagi pihak The Reds.

Simeone menyebut tambahan 30 menit memberinya peluang lolos, sedangkan tim besutan Juergen Klopp tidak mendapatkannya kala bermain di Wanda Metropolitano tiga minggu yang lalu.

Baca Juga: Buat Blunder Fatal Kontra Atletico Madrid, Klopp Bela Kiper Liverpool

"Apa yang harus saya katakan, dan akan saya katakan pada pertemuan pelatih UEFA berikutnya adalah apa yang saya pikir tidak adil," kata bos Atletico dikutip BolaSport.com dari Liverpoolecho.

"Kemenangan hari ini tidak adil karena kami memiliki waktu tambahan 30 menit untuk mencetak tiga gol tandang dan Liverpool tidak pernah memilikinya.