Hadapi Arema FC, PSIS Semarang Datang ke Magelang Lebih Awal

By Faizal Rizki Pratama - Kamis, 12 Maret 2020 | 18:40 WIB
Persela Lamongan vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020). Dalam pertandingan tersebut PSIS Semarang berhasil menaklukkan tuan rumah 2-3. (TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM- PSIS Semarang sudah bertolak ke Magelang guna menjalani laga kandang pertama Shopee Liga 1 musim ini menjamu Arema FC pada Sabtu (14/3/2020).

Rencanaya pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC akan kembali di gelar di kandang mereka musim lalu Stadion Moch. Subroto, Kota Magelang.

PSIS Semarang yang telah melakukan latihan terakhir di Stadion Citarum pada Rabu (11/3/2020) akhirnya bertolak ke Magelang Kamis (12/3/2020) pagi.

Berangkat dua hari sebelum pertandingan, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menagku ingin melihat kondisi lapangan dan akan melanjutkan proses latihan di Magelang.

"Kami ingin melihat kondisi lapangan, dan kami ingin berlatih taktik besok (baca: hari ini) di Magelang untuk persiapan pertandingan," kata Dragan, dikutip BolaSport.com dari dari Tribun Jateng.

Dengan lebih awal berada di Magelang, pelatih asal Montenegro itu berharap anak asuhnya mendapat waktu adaptasi yang lebih lama.

Dragan Djukanovic membawa total 20 pemain dalam laga kandang pertamanya kali ini minus Safrudin Tahar yang terkena akumulasi kartu.

Dragan yang merupakan pelatih anyar PSIS di musim ini tentu masih asing dengan Stadion yang berlokasi di Kota Megelang tersebut.

Baca Juga: Dejan Antonic Targetkan PSS Sleman Dapat Poin dari Kandang Persib