All England Open 2020 - Fajar/Rian Bisa Perpanjang Kemenangan atas Ellis/Langridge

By Agung Kurniawan - Kamis, 12 Maret 2020 | 16:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berpose seusai menjalani konferensi pers pertandingan perempat final Indonesia Masters 2020. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menjumpai wakil tuan rumah, Marcus Ellis/Chris Langridge, pada babak kedua All England Open 2020.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak kedua All England Open 2020 setelah mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen pada babak kesatu.

Duet Fajar/Rian mengatasi permainan Boe/Conrad-Petersen dengan skor 21-17, 21-19 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020).

Selain membawa mereka lolos ke babak selanjutnya, kemenangan itu juga merevisi catatan pertemuan alias head to head dengan Boe/Conrad-Petersen menjadi 2-2.

Baca Juga: Satu Pemain Positif Terinfeksi Virus Corona, NBA Tunda Sisa Musim

Pada fase 16 besar, Fajar/Rian yang menempati unggulan kelima akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Menurut data BWF, pertemuan nanti akan menjadi pertemuan yang ketiga antara Fajar/Rian dan Ellis/Langridge.

Hingga saat ini, Fajar/Alfian belum pernah sekalipun menelan kekalahan dari Ellis/Langridge.

Mereka selalu bisa mengatasi permainan Ellis/Langridge saat bertemu di Swiss pada tahun lalu.