Jelang Man United Vs LASK, Solskjaer Berikan Perkembangan Terkini soal Pemain

By Finky Ariandi - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:15 WIB
Ekspresi kekecewaan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United kalah dari Arsenal pada laga pekan ke-21, Rabu (1/1/2020). (TWITTER.COM/REALKEVINPALMER)

BOLASPORT.COM - Manchester United memberikan perkembangan terkini terkait pemain yang akan dibawa saat menghadapi LASK pada kompetisi Liga Europa.

Manchester United dipastikan tidak diperkuat pemain-pemain kuncinya saat bertandang ke markas LASK pada laga babak 16 besar Liga Europa, Kamis (12/3/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan bahwa Anthony Martial dan Paul Pogba dipastikan absen saat menghadapi Lask pada pertandingan tersebut.

Hal itu dikarenakan Martial dan Pogba masih berkutat dengan cedera yang dialaminya sehingga terpaksa harus menepi dari lapangan.

Baca Juga: Waspada Virus Corona, Getafe Tolak Bertandang ke Markas Inter Milan

"Anthony melukai dirinya sendiri saat bertanding melawan Manchester City sehingga dia tidak akan diturunkan pada laga nanti," tuturnya dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Sedangkan kondisi Pogba berangsur membaik tetapi hari ini dirinya tidak berlatih bersama tim. Namun saya berharap dia akan siap berlatih dengan tim pada minggu depan."

Selain Martial dan Pogba, empat pemain Setan Merah juga diragukan tampil saat timnya bertanding di Venue Linzer Stadion

Baca Juga: Ramai COVID-19, Man United Belum Adakan Tes Khusus untuk Pemain