Pelatih Persija Yakin The Jak Mania Tetap Datang ke Stadion PTIK

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, ketika memberikan arahan kepada timnya di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) akan digelar tanpa penonton.

Walaupun begitu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, percaya The Jak Mania akan tetap hadir ke stadion dan mendukung tim dari luar.

Pelatih yang sempat membawa Pohang Steelers juara Liga Champions Asia tahun 2009 itu berkaca kala Persija Jakarta tampil di semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 saat menghadapi Madura United.

Baca Juga: Ada Harapan dari Robert Rene Alberts untuk Laga Kandang Persib di Shopee Liga 1 2020

Saat itu The Jak Mania tetap hadir dan bernyanyi dari luar stadion meski adanya larangan datang ke stadion untuk kedua supporter.

"Tapi yang pasti, The Jak Mania pasti akan datang memberikan dukungan dari luar, mereka akan suport kami seperti di Malang."

"Kami main lawan Madura United, mereka di luar stadion nyanyi untuk kasih dukungan kepada kami," tutur Sergio Farias sebagaimana BOLASPORT.COM kutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Pertama Kali, Pemain Tersingkir dari Liga Champions Sebanyak 2 Kali

Hal tersebut tidak terlepas dari pentingnya dukungan para supporter yang bisa memberikan motivasi untuk para pemain Persija Jakarta.

Pria yang berusia 52 tahun itu meyakini bahwa The Jak mania akan tetap hadir di Stadion PTIK.