Lionel Messi Berikan Kejutan Spesial untuk Perawat Pasien Virus Corona

By Finky Ariandi - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:45 WIB
Selebrasi megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020). (TWITTER.COM/BARCELONA)

BOLASPORT.COM - Penyerang asal Argentina, Lionel Messi, memberikan kejutan kepada seorang perawat yang menangani virus corona di China.

Perawat yang bernama Wu Yu, berharap agar Lionel Messi bersedia mengirimkan jerseynya untuk sang anak, bertepatan saat Hari Perempuan Sedunia dirayakan pada tanggal 8 Maret kemarin.

Setelah beberapa hari, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengabulkan permintaan sang perawat untuk mengirimkan jersey sang pemain.

Tidak hanya itu, pihak AFA pun berjanji untuk memberikan program latihan khusus secara gratis dari pelatih kenamaan asal Spanyol untuk anaknya tersebut.

"Halo, ini pesan dari Kantor Asosiasi Sepak Bola Argentina yang berada di China. Setelah mendengar keinginan anda, kami akan mengirimi Anda jersey Messi bernomor 10."

Baca Juga: Eks Striker Barcelona Yakin Lionel Messi Bakal Pensiun di Camp Nou

"Staf kami akan mencoba menghubungi Anda dan kami harap putra Anda akan memiliki masa depan lebih cerah setelah mengenakan seragam sang idola," tulis AFA melalui akun resmi Weibo.

Selain jersey Messi, sang anak akan menerima hadiah lain dari klubnya berlatih, Tengyo Sport.

Pihak klub mengatakan bahwa biaya pendaftaran sang anak akan dicabut dan dia akan menerima sesi pelatihan yang dipimpin oleh Rodriga Enrique Azocar Diaz, pelatih bersetifikat UEFA.