Liverpool Tersingkir di Liga Champions, Michael Owen Serang Diego Simeone

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 12 Maret 2020 | 20:50 WIB
Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen (TWITTER.COM/CLEANSHEET)

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Michael Owen angkat bicara terkait kekalahan mantan klubnya, Liverpool dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Liga Champions, Kamis (13/3/2020).

Secara mengejutkan juara Liga Champions musim lalu, Liverpool tumbang di babak 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 2-4 dari Atletico Madrid.

Atletico yang tampil dengan modal kemenangan tipis pada laga leg pertama memilih untuk bermain lebih bertahan ketimbang biasanya.

Taktik itu kemudian mendapat tanggapan dari Michael Owen, ia menyindir pemilihan strategi yang dipilih oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Owen kemudian menyebut The Reds masih menjadi klub terbaik Eropa saat ini walau tersingkir dari liga terbaik Eropa.

"Para pemain Madrid (Atletico) di sana akan duduk di ruang ganti mereka sembari berkata, 'Oh, astaga, betapa bagus tim yang baru saja kita kalahkan hari ini? Kami belum pernah bermain seperti itu'." kata mantan pemain Timnas Inggris itu seperti yang BolaSport.com dari Goal International, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Liga Inggris Terancam Dihentikan karena Virus Corona, Ini Tanggapan Solskjaer

"Padahal Liverpool mengejutkan mereka selama 90 menit," ujarnya.

"Tolong hentikan omong kosong mengenai jeniusnya Simeone. Saya rasa tidak ada jeniusnya sama sekali memainkan 11 pemain top untuk bertahan. Liverpool benar-benar membombardir mereka," katanya.