Debut di Shopee Liga 1 2020, Rizky Ridho Siap Hadang Striker Persipura

By Wila Wildayanti - Kamis, 12 Maret 2020 | 22:07 WIB
Rizky Ridho berduel dengan Bayu Nugroho dalam sesi Official Training Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini. Bek 18 tahun itu siap menjalani debut pertamanya menghadapi Persipura dalam Shopee Liga 1 (Dok. Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM -  Bakal debut di Shopee Liga 1 2020, bek tengah Persebaya Surabaya, Rizky Ridho, siap menghadang striker Persipura pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Rizky Ridho dipercaya oleh sang juru taktik, Aji Santoso untuk turun pertama kalinya menjadi starter tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Dengan ini Rizky Ridho pun secara resmi akan mulai melakoni perjalanan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air ini.

Baca Juga: Bojan Hodak Beberkan Alasan PSM Makassar Belum Maksimal

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku siap menjalankan instruksi pelatih secara maksimal, apalagi dalam laga debutnya.

"Untuk pertandingan besok semoga saya bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan saya bisa bermain dengan baik juga dan tidak melakukan kesalahan," kata Rizky Ridho sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Tak hanya itu, pemain kelahiran 21 November 2001 itu telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

"Saya akan lihat kemampuan strikernya seperti apa lewat video-video, juga melihat kelebihan-kelebihan dan kelemahan mereka," ujar Rizky Ridho.

Setelah melihat melalui video para pemain Persipura, Rizky Ridho percaya diri akan mengawal Persebaya dengan baik.