All England Open 2020 - Rekaman Video Jadi Kunci Kemenangan Hafiz/Gloria

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 Maret 2020 | 08:00 WIB
Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat keduanya bertanding pada ajang All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (11/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke babak perempat final All England Open 2020.

Satu tiket babak perempat final All England Open 2020 berhasil diamankan oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja usai mengalahkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020), Hafiz/Gloria menang dengan skor 21-15, 21-12 dalam durasi 33 menit.

Selepas laga, Hafiz/Gloria mengaku sudah mempelajari permainan lawannya tersebut. Mereka pun tak banyak menemui kendala ketika bermain di lapangan.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Menjangkit F1, Satu Anggota Tim Positif Terkena Covid-19

"Kami sudah mempelajari mereka, melihat videonya, kebiasaannya apa, jadi pas di lapangan tinggal menerapkannya saja," kata Gloria, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Lebih jauh lagi, Gloria menuturkan bahwa kunci kemenangannya dalam laga tersebut adalah kemampuan untuk menerapkan pola permainan yang mumpuni.

"Cuma pas awal gim pertama awal, kami masih kebawa pelan, poinnya pada gim pertama awal kan agak mepet, jadinya setelah interval kami cepatkan lagi," ungkap Gloria.

"Terus pada gim kedua, kami tetap menggunakan pola yang sama,” imbuhnya.