All England Open 2020 - Persiapan Praveen/Melati untuk Atasi Unggulan Kedua di Perempat Final

By Agung Kurniawan - Jumat, 13 Maret 2020 | 09:00 WIB
Aksi ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada babak kedua All England 2020, Kamis (12/3/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjaga asa meraih gelar juara setelah lolos ke babak perempat final All England Open 2020.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu wakil Indonesia yang mengamankan tiket delapan besar All England Open 2020.

Kepastian itu didapat Praveen/Melati setelah meraih kemenangan atas wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lei Pei Jing, dengan skor 21-19, 18-21, 21-10.

Kemenangan yang diraih di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020), ini menambah keunggulan head to head Praveen/Melati menjadi 2-0.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Menjangkit F1, Satu Anggota Tim Positif Terkena Covid-19

Selepas laga, Praveen Jordan mengakui bahwa dia dan Melati sempat kecolongan terutama saat laga memasuki gim kedua.

"Tadi sebenarnya dari awal kami kurang in, makanya gim kedua kecolongan. Tapi saat gim ketiga sudah tidak ada masalah," kata Praveen, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Praveen/Melati selanjutnya akan menghadapi unggulan kedua dari China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, pada babak perempat final.

Untuk bisa memenangi pertandingan perempat final dan mengulangi pencapaian tahun lalu, Praveen bertekad tampil lebih fokus.