Hasil Lengkap Liga Europa - Striker Pinjaman Man United Tampil Trengginas

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 13 Maret 2020 | 05:50 WIB
Juan Mata merayakan gol bersama Odion Ighalo dalam laga leg kedua babak 16 besar melawan LASK Linz di Linzer Stadion, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Manchester United kembali perkasa di Liga Europa usai melibas LASK Linz dengan skor 5-0 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Linzer, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Penampilan striker Manchester United, Odion Ighalo, kala melawan LASK Linz menjadi sorotan.

Juru gedor asal Nigeria tersebut berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Manchester United tersebut.

Gol Odion Ighalo datang pada menit ke-28 lewat sepakan kaki kiri yang cantik dari dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Ighalo kembali terlibat dalam gol yang dicetak oleh Daniel James pada menit ke-58.

Memanfaatkan miskoordinasi dari lini belakang lawan, Ighalo berhasil mengirim umpan terobosan kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Hasil Babak I - Sepakan Keras Ighalo Bawa Manchester United Unggul

James berhasil mengeksekusi umpan Ighalo menjadi gol dengan tenang lewat sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang kiper LASK, Alexander Schlager.

Dengan penampilan ini, Odion Ighalo telah berhasil mencetak 4 gol dalam 8 penampilan di semua kompetisi bersama Setan Merah.