Mikel Arteta Positif COVID-19, Liga Inggris Adakan Pertemuan Darurat

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Jumat, 13 Maret 2020 | 07:51 WIB
Liga Inggris adakan pertemuan darurat setelah pelatih Arsenal, Mikel Arteta, terinfeksi virus Corona atau COVID-19 (TWITTER.COM/premierleague)

BOLASPORT.COM - Liga Inggris akan mengadakan pertemuan darurat setelah pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dinyatakan positif virus corona atau COVID-19.

Arsenal telah resmi merilis pernyataan bahwa pelatih mereka, Mikel Arteta, positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19.

Pihak klub telah meminta seluruh staf dan pemain yang pernah melakukan kontak langsung dengan Mikel Arteta untuk melakukan karantina sendiri.

"Kesehatan anggota kami dan masyarakat luas adalah prioritas kami dan kami fokus di situ," tulis pernyataan resmi Arsenal.

"Kami melihat Mikel kecewa, tetapi dia bersemangat."

Baca Juga: BREAKING NEWS - Mikel Arteta Positif Terinfeksi Virus Corona

"Kami melakukan dialog dengan berbagai pihak untuk mengelola situasi ini dengan baik dan kami akan segera berlatih dan bertanding setelah mendapatkan saran medis yang tepat."

"Mikel, staf, dan seluruh pemain akan kami dukung sepenuhnya. Kami akan segera bermain dan bertanding setelah mendapat saran medis dari tim kesehatan. Saat ini, pemulihan Mikel adalah prioritas kami."

"Kami akan bekerja sama dengan pusat kesehatan Inggris, asosiasi, dan pihak penyelenggara Liga Inggris untuk memfasilitasi seluruh staf kami," lanjut bunyi pernyataan Arsenal tersebut.