All England Open 2020 - Marcus/Kevin Diuntungkan dari Kesalahan Lawan

By Delia Mustikasari - Jumat, 13 Maret 2020 | 09:17 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (12/3/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tak menghadapi banyak kendala pada babak kedua All England Open 2020.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju mudah setelah mengalahkan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China), dengan skor 21-9, 21-15.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi 3-0.

Sebelumnya, Marcus/Kevin juga menang pada Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2019.

"Kami dari awal startnya sudah lebih dulu, kami juga lebih in.  Kami juga banyak menyerang pada awal gim dan lawan juga banyak mati sendiri, kami lebih diuntungkan dari situ," kata Marcus dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, mereka mulai tidak gampang mati. Penyesuaian lapangan mereka juga lebih bagus. Tetapi kami lebih fokus juga. Tidak mau kehilangan poin dengan gampang," aku Marcus.

Baca Juga: Hasil Lengkap All England Open 2020 - 4 Wakil ke Perempat Final, Tunggal Putra Indonesia Tak Bersisa

Selanjutnya apada babak perempat final, mereka akan menjumpai Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

"Mereka pasangan bagus. Yang terpenting, kami harus mempersiapkan diri kami. Bisa mengeluarkan permainan sebaik mungkin dan fokus sejak start awal, ucap Kevin.