Kualitas Pemain Indonesia Merata, Pelatih Borneo FC Akui Akan Sulit Hadapi Persela

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 13 Maret 2020 | 14:37 WIB
Pelatih Borneo FC, Edson Tavares, dalam konferensi pers setelah laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu (7/3/2020). (TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

BOLASPORT.COM - Jelang pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, pelatih Borneo FC, Edson Tavares, menilai bahwa kualitas pemain Indonesia cukup merata sehingga membuat dirinya tidak bisa menganggap remeh tim mana pun.

Pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020) di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan.

Persela Lamongan baru saja mendapatkan dua pemain baru, tetapi tidak bisa menurunkan mereka karena persyaratannya belum selesai.

Meski begitu, pelatih Borneo FC, Edson Tavares, menilai bahwa Persela Lamongan akan tetap sulit untuk dikalahkan.

"Walaupun mereka hanya bisa memakai satu pemain asing, tetap bukan hal yang mudah. Terlebih karena kualitas pemain di sepak bola Indonesia cukup merata," ucap pria berpaspor Brasil ini seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Kaltim.

Baca Juga: Rekor Musim Lalu, Aji Susanto Sebut Persebaya Pede Kalahkan Persipura

Borneo FC, yang memiliki modal bagus berupa kemenangan 2-0 atas Persipura pada pertandingan sebelumnya, bertekad mendulang hasil positif kala bermain di depan ribuan pendukungnya.

Tim besutan Edson Tavares pun tampak berlatih santai mempersiapkan strategi yang akan digunakan melawan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir.

Edson Tavares mengatakan bahwa dirinya menggelar latihan secara santai karena telah menerapkan latihan berat selama dua hari sebelumnya.