Tampil Gacor, Duo Portugal Puncaki Daftar Top Scorer Liga Europa

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 13 Maret 2020 | 19:19 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah), merayakan golnya dalam laga Grup B Kualifikasi Euro 2020 melawan timnas Luksemburg di Stadion Josy Barthel, Minggu (17/11/2019). (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Dua pemain asal Portugal, Bruno Fernandes dan Diogo Jota tampil impresif di Liga Europa bersama klubnya masing-masing.

Bruno Fernandes yang kini memperkuat Manchester United berhasil membuktikan kualitasnya dengan menyumbangkan 3 gol dan 3 assist.

Datang pada bulan Januari 2020 dari Sporting CP, Fernandes langsung nyetel dengan Setan Merah dan telah membantu MU memenangi pertandingan-pertandingan krusial.

Terbaru, Fernandes yang menjadi komando lini tengah MU membawa timnya menang telak 5-0 atas LASK Linz di Liga Europa, Juma'at (13/3/2020) dini hari WIB.

Tak mau kalah dengan Fernandes, Diogo Jota juga tampil mengesankan bersama Wolverhampton Wanderers. 

Salah satu aksinya yang sempat menghebohkan adalah ketika dirinya mencetak hat-trick melawan Espanyol di Liga Europa pada bulan Febuari lalu.

Baca Juga: All England Open 2020 - 5 Fakta Menarik dari Hari Kedua Turnamen

Berkat aksinya itu, Jota menjadi incaran beberapa tim besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari OptaJoe, (13/3/2020), Fernandes saat ini memuncaki daftar top scorer sementara Liga Europa dengan torehan 6 gol dan 4 assist yang dikombinasikan saat berada di MU dan Sporting.