Titisan Ronaldo Ungkap Ada yang Unik Saat Atletico Benamkan Liverpool

By Finky Ariandi - Jumat, 13 Maret 2020 | 19:45 WIB
Gelandang serang Atletico Madrid, Joao Felix. (TWITTER.COM/ATLETIENGLISH)

BOLASPORT.COM - Penyerang Atletico Madrid mengungkapkan ada hal unik ketika dirinya bermain di Stadion Anfield saat timnya kalahkan Liverpool di Liga Champions.

Atletico Madrid sukses menundukan Liverpool di Stadion Anfield dengan skor akhir 2-3 pada pertandingan pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari AS, penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan perasaannya dapat merasakan langsung atmosfer pertandingan di kandang The Reds tersebut.

Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo itu kagum dengan suasana yang ditunjukan saat timnya bertanding melawan tim asuhan Juergen Klopp.

Baca Juga: Dikritik Klopp soal Gaya Bermain, Simeone Berikan Jawaban Bertolak Belakang

"Sungguh luar biasa. Saya seharusnya tidak mengatakan hal ini, tetapi ketika mereka mencetak gol, saya melihat seisi stadion dan bagaimana cara mereka merayakan gol itu."

"Saya telah mengetahui kondisi ini melalui televisi, tetapi melihatnya dan merasakan atmosfirnya langsung, sulit untuk meraih kemenangan disini dan kami pun senang," tuturnya.

Joao Felix pun mengatakan bahwa timnya tetap fokus pada tiap pertandingan yang akan mereka jalani untuk memastikan langkah mereka di kompetisi Liga Champions.

Baca Juga: Jadi Biang Kekalahan Liverpool, Adrian Kalah dari Bek Manchester City