Derbi Klub Ibukota, Bhayangkara FC Berharap Putuskan Tren Negatif

By Wila Wildayanti - Jumat, 13 Maret 2020 | 19:24 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku laga derbi Ibukota yang mempertemukan The Guardian melawan Persija Jakarta tentu akan berlangsung seru begitu juga di Eropa.

Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 ini Bhayangkara FC bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Pertandingan ini bakal menjadi laga pertama Bhayangkara FC bermain kandang, setelah sebelumnya melakukan laga tandang melawan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

Baca Juga: Shopee Liga 1 2020 - Borneo FC Menang Tipis, Persela Kalah Beruntun

Kedua klub bertabur bintang ini bakal berlangsung seru menurut Paul Munster, karena ini akan menjadi laga derbi tim ibukota.

Apalagi kedua tim memiliki para pemain luar biasa pada musim 2020 ini.

Nama-nama pemain besar Indonesia masuk dalam jajaran skuad Bhayangkara FC, seperti Ezechiel N'Douassel, Renan Silva, Andik Vermansah, hingga Saddil Ramdani.

Di sisi lain, Persija juga mendatangkan pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia seperti Otavio Dutra dan Osvaldo Haay, dan masih ditambah dengan perekrutan Alfath Fathier, Marco Motta, Marc Klok, hingga Evan Dimas.

“Saya dari Eropa juga, ketika bermain dengan tim, atau lawan tim, dimana berasal dari kota yang sama, itu pasti pertandingan bakal berjalan seru, bisa dibilang derbi juga, dan anak-anak juga tahu hal itu,” kata Paul Munster dalam Konferensi Pers yang turut dihadiri BolaSport.com di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan.