Hadapi Bhayangkara FC, Sergio Farias: Ada Keraguan Jelang Laga Ini

By Wila Wildayanti - Jumat, 13 Maret 2020 | 19:22 WIB
Konferensi pers Persija Jakarta jelang lawan Bhayangkara FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku bahwa memiliki sedikit keraguan untuk menghadapi Bhayangkara FC karena pemain keduabelas tak bisa ikut hadir dalam laga.

Persija Jakarta akan melangsungkan laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Laga yang mempertemukan kedua klub ibukota ini bakal digelar tanpa penonton, karena terkait adanya wabah virus Corona.

Keputusan pertandingan Bhayangkara kontra Persija digelar tanpa penonton seusai dengan surat izin yang dikeluarkan oleh kepolisian

Dengan adanya masalah terkait wabah virus corona pun membuat pertandingan di Jakarta digelar tanpa ada penonton dan hal ini pun, pelatih asal Brazil itu mengaku banyak keraguan yang dialami tim.

Baca Juga: Beberapa Laga Eropa di Gelar Tanpa Penonton, Ridwan Kamil Berharap Persib Juga Menerapkan Hal yang Sama

“Kami punya sedikit hal yang meragukan jelang laga ini karena kami tidak tahu apa pemain keduabelas kami (The Jakmania) bisa hadir atau tidak,” kata Sergio Farias dalam koferensi pers jelang lawan Bhayangkara FC yang turut dihadiri BolaSport.com, di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (13/3/2020).

“Tapi biar begitu kami akan tetap berusaha fokus menjalani laga meski itu tidak akan mudah," ujarnya.

Meski dibayangi sedikit keraguan menghadapi Bhayangkara FC, pelatih berusia 52 tahun itu mengaku bahwa tim berjulukan Macan Kemayoran itu sudah siap.