Persiraja Siap Hadapi Ketangguhan Persik Kediri di Kandangnya

By Bayu Chandra - Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:35 WIB
Skuad Persiraja Banda Aceh saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 (PERSIRAJA.ID)

BOLASPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (14/3/2020).

Persiraja Banda Aceh bertekad melanjutkan tren positifnya pada kompetisi Shopee Liga 1 2020 saat menghadapi Persik Kediri sore hari ini.

Maklum, dua laga terakhirnya, Persiraja Banda Aceh belum pernah meraih kekalahan dari lawan-lawannya pada lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC dan melawan Madura United dengan skor sama.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Status KLB Corona di Solo, Laga Persis Vs PSCS Cilacap Resmi Dibatalkan

Hasil yang sama pun juga diraih oleh Persik Kediri.

Dimana pada dua laga awal juga meraih hasil imbang masing-masing 1-1 melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

Meski demikian, Persiraja Banda Aceh ingin melanjutkan tren positifnya yang belum pernah kalah saat bertandang ke markas Persik Kediri.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Sabtu (15/3/2020) pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku sudah melakukan persiapan maksimal untuk menghadapi Persik Kediri.