Rayakan Ulang Tahun, Teja Paku Alam Berharap Bawa Persib Bandung Juara

By Wila Wildayanti - Sabtu, 14 Maret 2020 | 18:45 WIB
Teja Paku Alam saat merayakan ulang tahun ke-26 tahun bersama Persib Bandung, Sabtu (14/3/2020). (Dok. Persib Bandung)

BOLASPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, berharap setelah merayakan ulang tahun ke-26, ia bisa membawa Maung Bandung juara musim 2020 ini.

Teja Paku Alam memang rekrutan baru Persib Bandung pada kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 ini, setelah ia diangkut dari Semen Padang yang terdegradsi pada musim 2019.

Teja Paku Alam secara resmi bergabung dengan tim berjulukan Maung Bandung tepat pada 16 Januari 2020.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Saat Ini Hampir Masuk Zona Degradasi Shopee Liga 1

Meski kiper asal Sumatra Barat itu baru bergabung, ternyata konstribusinya terhadap asal Jawa Barat itu cukup luar biasa.

Bagaimana tidak, dengan pengalaman Teja yang sudah malang melintang di Indonesia sejak usia 19 tahun dengan memulai kariernya di Sriwijaya FC pada 2013 itu membuatnya mampu menjadi kiper seperti sekarang.

Dengan catatan luar biasa yang dimilikinya pun membuat Teja dipercaya oleh sang pelatih Robert Rene Alberts untuk menjaga gawang dalam dua laga sebelumnya.

Dan pemain berusia 26 tahun itu pun sukses menyuguhkan penampilan luar biasa pada laga perdana Shopee Liga 1 2020 dengan membawa kemenangan Maung Bandung 3-0 atas Persela Lamongan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) itu bahkan membuat Teja mencatat clean sheet.