Predikisi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Laga Panas Tanpa Penonton

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 14 Maret 2020 | 16:14 WIB
Renan Silva jadi pemain baru Bhayangkara FC, Sabtu (18/1/2020) (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM- Duel sesama tim ibukota antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta akan digelar Sabtu malam ini di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta (14/3/2020).

Bhayangkara FC yang belum merasakan kemenangan pada laga sebelumya tentu akan memanfaatkan laga ini untuk mengambil tiga poin pertamanya.

Keyakinan ini disampaikan oleh mantan gelandang Persija Jakarta yang kini berkostum Bhayangkara FC, Renan Silva.

Renan Silva yang sempat menyumbang satu gol di saat ditahan imbang Persik Kediri masih akan menjadi andalan Bhayangkara FC untuk mendobrak pertahanan Persija.

“Saya sekarang fokus untuk tim saya, tidak lagi Persija. Saya berharap dapat tiga poin karen itu sangat penting buat kami main di kandang,” kata Renan dilansir BolaSport.com dari Wartakotalive.com

Persiapan matang juga sudah dilakukan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dan menyatakan bahwa anak asuhnya sudah semakin padu.

Persiapan jelang lawan Persija merupakan persiapan terbaik kami karena pemahaman pemain semakin membaik dan itu sangat penting untuk saya,” kata Paul Munster dilansir dari laman resmi klub Bhayangkara FC.

Baca Juga: Meski Terdampak Virus Corona, Liga Singapura Tetap Berlangsung Sesuai Jadwal

Sedangkan bagi Persija, mereka akan menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah tampil trengginas di laga pertama.