All England Open 2020 - Selalu Enjoy Jadi Kunci Carolina Marin Tembus Semifinal

By Agung Kurniawan - Sabtu, 14 Maret 2020 | 17:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, ketika ditemui di mixed zone selepas pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, 15 Januari 2020. (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, mengaku tak terlalu memusingkan gelar juara usai berhasil menembus semifinal All England Open 2020.

Langkah Carolina Marin pada ajang All England Open 2020 masih belum terhadang usai melewati babak perempat final, Jumat (13/3/2020).

Carolina Marin menang melalui dua gim langsung 21-15, 21-12 saat bertanding melawan wakil Jepang, Akane Yamaguchi, di Arena Birmingham, Inggris.

Bisa melaju hingga babak semifinal pada turnamen sekelas All England Open 2020 tentu adalah hal yang istimewa bagi Carolina Marin.

Baca Juga: Sedihnya Daniel Ricciardo Batal Tampil di Rumah Sendiri karena Wabah Virus Corona

Namun demikian, pemain berusia 26 tahun tersebut tak ingin ambil pusing dalam menanggapi peluang meraih gelar juara turnamen level World Tour Super 1000 itu.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu menegaskan dirinya hanya ingin menikmati setiap laga yang dijalani terlepas dari apa pun hasil yang akan diraih.

"Saya merasa cukup baik sekarang, saya pikir saya telah menampilkan performa yang bagus di sini," kata Carolina Marin, dilansir BolaSport.com dari laman resmi All England.

"Tujuan utama saya pada turnamen ini adalah untuk terus berupaya dan menikmati setiap pertandingan," imbuhnya.