All England Open 2020 - Calon Lawan Praveen/Melati Merasa Luar Biasa

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 14 Maret 2020 | 17:15 WIB
Ganda campuran asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. (twitter.com/BadmintonEnglnd)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, menyebut pencapaian mereka melangkah ke semifinal All England Open 2020 sebagai hal yang luar biasa.

Marcus Ellis/Lauren Smith melangkah ke semifinal All England Open 2020 usai menundukkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), 24-26, 22-20, 21-11, pada laga perempat final, Jumat (13/3/2020).

Hasil di Arena Birmingham tersebut menandai pertama kalinya Ellis/Smith mencapai babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

"Hasil ini luar biasa. Saya terkelu. Bermain di All England Open adalah mimpi besar untuk atlet bulu tangkis Inggris," kata Lauren Smith, dikutip BolaSport.com dari BWF.

"Saat kecil, saya melihat semua pemain idola saya. Bisa menjadi bagian turnamen ini pada semifinal turnamen top perdana saya sangat membahagiakan," tutur melanjutkan.

Smith mengatakan dia dan Ellis selalu berjuang untuk mendapatkan tiap poin.

Baca Juga: PBSI Jelaskan Nasib Indonesia Open Usai BWF Hentikan Sementara Turnamen Bulu Tangkis

Semangat tersebut yang mereka pertahankan melawan Tang/Tse.

"Kami terus berjuang mendapat poin dalam situasi apapun. Pada gim kedua, Tang/Tse sudah kelelahan, sementara saya dan Ellis ingin bermain hingga gim ketiga," ujar Smith.