Renan Silva Bawa Bhayangkara FC Ungguli Persija di Babak Pertama

By Faizal Rizki Pratama - Sabtu, 14 Maret 2020 | 19:32 WIB
Renan Silva usai mencetak gol dalam laga Bhayangkara FC kontra Persija pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) di Stadion PTIK, Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC untuk sementara waktu mampu unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada babak pertama pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Gol semata wayang Bhayangkara FC dicetak oleh Renan Silva pada menit ke-20.

Baik Persija Jakarta dan Bhayangkara FC memulai pertandingan dalam tempo lamban.

Kedua tim masih mencari pola permainan yang pas untuk melancarkan serangan.

Menit keempat, pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan peluang di depan gawang Bhayangkara FC, namun belum membuahkan hasil. 

Giliran Bhayangkara FC yang mendapatkan peluang pada menit kesembilan lewat Guy Herve setelah menerima umpan Renan Silva, tetapi belum juga menggetarkan gawang Persija Jakarta.

Selang satu menit kemudian, penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel, melepaskan tendangan keras, tetapi masih menyamping dari gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Lini tengah Persija Jakarta yang diisi oleh Evan Dimas, Marc Klok, dan Rohit Chand masih belum mengambil alih kendali permainan.

Baca Juga: Bhayangkara FC Vs Persija Digelar Tanpa Penonton, The Jak Mania Tetap Datang