Shin Tae-yong Kembali Pantau Pertandingan, Kali Ini Antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

By Rinaldy Azka Abdillah - Sabtu, 14 Maret 2020 | 22:26 WIB
Shin Tae Yong turut hadir dalam pertandingan PSM Makassar melawan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020). (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong terlihat kembali hadir pada pertandingan Shopee Liga 1 2020, kali ini antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya pelatih berpaspor Korea ini juga turut hadi kala Persita Tangerang berhasil menahan imbang PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Sama seperti sebelumnya, Shin Tae-yong kembali ditemani oleh penerjemahnya Jeong Seok-seo, pelatih kiper timnas senior Indonesia Kim Hae-won dan pelatih kiper timnas U-19 Indonesia Kim Jae-won.

Mereka berempat terlihat sangat fokus dalam mengamati pertandingan big match di pekan ketiga Liga 1 2020 ini.

Baca Juga: Shopee Liga 1 2020 - Persija Jakarta Ditahan Imbang Bhayangkara FC

Perbedaan dalam pemantauan kali ini adalah mereka berempat tidak memakai masker seperti yang sebelumnya mereka gunakan kala memantau pertandingan Persita melawan PSM.

Pemantauan ini juga tidak lepas dari akan diadakannya training center (TC) untuk timnas senior Indonesia.

Hanya saja TC yang sedianya didadakan, Senin (16/3/2020) harus diundur setelah FIFA menunda seluruh pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Penundaan tersebut terkait dengan merebaknya virus corona yang menjangkit hampir di seluruh negara di belahan dunia saat ini.