Persib Lupakan Momen 2 Kemenangan Beruntun Jelang Hadapi PSS

By Wila Wildayanti - Minggu, 15 Maret 2020 | 09:15 WIB
Pelatih dan pemain Persib, Robert Alberts dan Fabiano Beltrame, dalam jumpa pers usai uji coba melawan Persis, Sabtu (15/2/2020) di Stadion Manahan, Solo. (HUGO HARDIANTO WIJAYA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa momen dua pertandingan yang berujung dua kemenangan beruntun sudah berlalu. Saatnya fokus hadapi PSS Sleman.

Persib Bandung akan melakoni laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Duel pekan ketiga ini bakal menjadi laga yang sangat krusial untuk Persib Bandung.

Baca Juga: Liga 2 2020 - 5 Gol Tercipta, Persiba Balikpapan Tumbangkan Kalteng Putra

Bagaimana tidak, tim berjulukan Maung Bandung itu sedang merayakan hari jadi yang ke-87, sehingga kemenangan pun diharapkan bisa menjadi hadiah dan momentum untuk perayaan ulang tahun.

Tak hanya itu, tim besutan Robert Alberts ini diharapkan tetap melanjutkan tren meraih tiga poin pada start Liga 1 2020.

Pelatih asal Belanda tersebut memahami hal itu, bahkan Robert pun ingin bisa membawa timnya kembali berjaya di kandang sendiri dengan meraih kemenangan tiga kali beruntun.

“Kami sangat antusias melihat pertandingan melawan PSS. Kami ingin tiga poin karena akan menjadi kado yang spesial untuk tim yang sedang berulang tahun,” kata Robert Alberts sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

“Akan bagus bila kami bisa meraih kemenangan tiga kali beruntun,” ucapnya.