Link Live Streaming Bali United Vs Madura United, Misi Bangkit Juara Bertahan

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 15 Maret 2020 | 15:00 WIB
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bali United melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Kick-off laga Bali United kontra Madura United akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pertandingan juga dapat disaksikan melalui live streaming pada kanal Vidio.com Premier yang bisa diakses melalui artikel ini.

Jelang menghadapi Madura United, Bali United dibayangi oleh hasil buruk yang didapatkan dari pertemuan terakhir kedua tim.

Pada pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019, Serdadu Tridatu harus kalah 0-2 dari Laskar Sape Kerrab meski bermain di hadapan publik sendiri.

Baca Juga: Tiga Klub Top Eropa Buru Pemain Olympique Lyon Berjuluk The New Zidane

Tak hanya itu, Bali United juga masih memiliki luka setelah kalah 0-4 dari tim asal Filipina, Ceres Negros, dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2020, Rabu (11/3/2020).

Hasil buruk itu membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menekankan kepada pemainnya untuk menjadikan laga kontra Madura United sebagai momen untuk bangkit.

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengaku bahwa misi bangkit itu tidak akan berjalan mudah.

Pasalnya, Madura United merupakan salah satu tim kuat di Shopee Liga 1 2020 yang memiliki pelatih dan pemain berkualitas.