Diincar Chelsea, MU Pagari Kiper Mudanya dengan Gaji Fantastis

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 15 Maret 2020 | 18:45 WIB
Kiper Manchester United yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson, mendapatkan kesempatan membela timnas Inggris. (TWITTER.COM/DEANHENDERSON)

BOLASPORT.COM - Chelsea saat ini sedang melakukan pergerakan untuk mencari kiper baru pada bursa transfer musim panas nanti. Mata mereka tertuju pada kiper muda Manchester United yang sedang dipinjamkan ke klub lain.

Berburu kiper baru menjadi tujuan Chelsea untuk bursa transfer mendatang.

Salah satu yang masuk dalam radar The Blues adalah kiper muda Manchester United yang kini dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson.

Henderson merupakan lulusan akademi MU, tetapi selalu dipinjamkan ke klub lain, terhitung ia sudah berganti klub sebanyak 4 kali sejak tahun 2015.

Baca Juga: Diikuti Ribuan Pelari, Makaroni Ngehe Gelar Event Lari 7K di Senayan

Alasan dirinya memilih untuk dipinjamkan ke klub lain karena ia kalah bersaing dengan David de Gea dan Sergio Romero.

Namun saat di Sheffield, Pemain berusia 23 tahun itu berhasil tampil konsisten dan menarik minat dari Chelsea.

Manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan tidak senang dengan penampilan kiper andalannya, Kepa Arrizabalaga pada musim ini sehingga membutuhkan seorang kiper baru pada musim depan.

Dikutip BolaSport.com dari Express, Minggu (15/3/2020), Setan Merah langsung bergerak cepat dengan menyodorkan gaji untuk Henderson setelah mengetahui Chelsea mengincar sang pemain.