Kondisi Pemain Garuda Select di Brimingham, Erlangga Setyo: Kami Semua Sehat

By Wila Wildayanti - Minggu, 15 Maret 2020 | 20:15 WIB
Para pemain Garuda Select II yang sedang berlatih di Birmingham, Inggris. (Mola TV)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Garuda Select, Erlangga Setyo, mengaku bahwa kondisinya dan para pemain yang berada di Brimingham, Inggris dalam keadaan sehat.

Penyebaran wabah virus corona (Covid-19) ini memang menjadi momok yang menakutkan bagi semua negara.

Meski berawal dari Wuhan, China, namun saat ini wabah virus corona ini sudah menyebar hingga belahan Eropa, bahkan yang teranyar Italia menjadi negara dengan dampak korban terbesar kedua.

Baca Juga: All England Open 2020 - Chou Tien Chen antara Sedih dan Senang

Dengan menyebarnya virus corona yang begitu cepat ini, pertandingan-pertandingan besar di seluruh Eropa pun ditangguhkan atau diberhentikan hingga 4 April 2020.

Adanya virus corona ini membuat semua kegiatan yang mengundang keramain pun dihentikan, dan hal itupun berdampak pada program Garud Select.

Program Garuda Select jilid II di Brimingham, Inggris itu pun harus dihentikan, bahkan secara resmi Garuda Select menangguhkan sejumlah pertandingan yang sedianya akan dilaksanakan oada akhir Maret dan Awal maret 2020.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, penjaga gawang Persib, Erlangga Setyo yang juga masuk dalam program garuda select itu mengaku bahwa semuua pemain salam kondisi sehat dan bugar.

“Alhamdulillah, saya dan teman-teman semua di sini sehat,” kata Erlangga Setyo.

“Semua berjalan normal. Kami latihan tetap dua kali sehari,” ucapnya.

Baca Juga: Kutukan Laga Kandang Untuk Persebaya Surabaya, Ini Kata Aji Santoso

Pandemik virus corona ini memangh tengah mengkhawatirkan masyarakat, namun meski begitu pria yang akrab disapa Angga itu mengaku bahwa saat ini ia tengah dikelilingi oleh orang-orang yang akan selalu menjaganya.