Jika Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris Tanpa Fans, Virgil van Dijk Sedih

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 15 Maret 2020 | 21:45 WIB
Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk. (TWITTER.COM/VIRGILVDIJK)

BOLASPORT.COM - Akibat gempuran COVID-19 atau virus corona Otoritas Liga Inggris telah memutuskan untuk menghentikan Liga Inggris hingga 3 April 2020.

Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen sementara berpeluang besar untuk dinyatakan sebagai juara Liga Inggris musim ini karena peluang untuk melanjutkan pertandingan kecil.

Ditambah lagi, saat ini semakin bertambah pemain-pemain yang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

The Reds sebenarnya hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merengkuh trofi Liga Inggris.

Bek Liverpoool, Virgil Van Dijk angkat bicara mengenai kemungkinan timnya yang akan dinyatakan sebagai juara Liga Inggris dalam kondisi virus corona sedang merajalela.

Van Dijk mengatakan bahwa dirinya bakal sedih apabila saat perayaan angkat trofi nanti kondisi Stadion Anfield dalam kondisi sepi, menurutnya para suporter juga harus ikut merayakannya.

Baca Juga: Ketika Cristiano Ronaldo Berkhianat demi Hamburger

"Jika kami memenangkannya dengan kondisi stadion kosong dan para penggemar tidak ada di sana, saya akan sedih untuk mereka." ujarnya, seperti yang BolaSport.com kutip dari The Independet, Minggu (15/3/2020).

“Jelas, jika tidak ada penggemar di Anfield, maka itu akan terasa kurang, tidak ada yang ingin bermain tanpa penggemar," katanya.