Kembali Turunkan Miswar Saputra, Bojan: Kepercayaan Dirinya Bagus

By Wila Wildayanti - Senin, 16 Maret 2020 | 09:20 WIB
Kiper PSM Makassar, Miswar Saputra, sedang latihan jelang laga AFC yang mempertemukan timnya dengan Kaya Futbol Club–Iloilo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan (10/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengaku kembali menurunkan Miswar Saputra memang karena performanya bagus dan rasa percaya dirinya luar biasa.

PSM Makassar harus berpuas diri setelah ditahan imbang 1-1 oleh sang tamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020).

Dalam laga ini, PSM Makassar menurunkan kembali penjaga gawang Miswar Saputra yang sebelumnya absen di tiga laga tim berjulukan Juku Eja tersebut.

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, Mourinho Ngotot Dapatkan Gelandang Valencia

Tiga laga tersebut yakni pekan pertama dan pekan kedua Shopee Liga 1 2020, serta pertandingan Grup H Piala AFC 2020 melawan Kaya FC Iloilo di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020).

Sebelumnya, Miswar Saputra melakukan blunder dalam pertandingan Grup H Piala AFC 2020 saat kontra Shan United di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Saat itu Miswar mendapat sorotan setelah gol Shan United yang dilesakkan Htet Phyo Wai dengan kaki kiri dari luar kotak penalti terjadi karena dirinya keliru mengantisipasi datangnya bola.

Meski pada akhirnya PSM menang 3-1 atas Shan United, performa kiper berusia 23 tahun itu tetap mengundang perhatian.

Hal serupa juga dilakukannya ketika PSM menghadapi Tampines Rovers di Singapura, dalam laga perdana di Grup H Piala AFC 2020.