Hamka Hamzah Beberkan Alasan Timnya Kalah dari Tira Persikabo

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Senin, 16 Maret 2020 | 15:20 WIB
Bek Persita Tanggerang, Hamka Hamzah, ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah memberikan alasan kenapa timnya kalah 1-3 dari Tira Persikabo pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Minggu (15/3/2020).

Persita kembali menuai hasil yang kurang memuaskan pada pekan ketiga Shopee Liga 1 setelah dua laga sebelumnya hanya meraih imbang.

Hamka mengatakan bahwa saat ini Laskar Pendekar Cisadane belum rezekinya saja meraih tiga poin.

"Ya kembali lagi, bukan rezeki Persita, tapi kita akan kedepannya memberikan yang terbaik dan melakukan evaluasi," ujar Hamka dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Penampilan Apik Bayu Pradana di Laga Perdananya Bersama Barito Putera

Menurutnya bermain bola tidak hanya menggunakan skill, namun juga keberuntungan untuk itu laga selanjutnya ia akan bersama pelatih mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

"Karena faktor main bola bukan hanya skill, tapi keberuntungan juga harus ada. Jadi ke depan ini semua, akan dimanfaatkan untuk betul-betul memantapkan tim lagi jadi kedepannya bisa memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Sementara Liga 1 2020 akan ditangguhkan dua pekan terhitung mulai dari Senin 16 Maret 2020.

Evaluasi yang terpenting ialah bagaimana memaksimalkan peluang menjadi gol.

Pasalnya pada pertandingan melawan Persikabo, ia menilai timnya sudah unggul penguasan bola, namun kurang bagus penyeselainnya.