Cegah Virus Corona, Latihan Tertutup Disiapkan Dejan Antonic untuk PSS Sleman

By Bayu Chandra - Senin, 16 Maret 2020 | 17:45 WIB
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (TRIBUNJOGJA.COM/ALMURTI SOFYAN)

BOLASPORT.COM - Penyebaran virus corona yang mulai mengkhawatirkan membuat pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sudah menyiapkan rencana latihan tertutup.

Penyebaran virus corona di tanah air yang mulai mengkhawatirkan membuat beberapa klub kontestan Shopee Liga 1 2020 sudah menyiapkan beberapa langkah selanjutnya termasuk salah satunya PSS Sleman.

Ya, PSS Sleman sudah menyiapkan rencana lanjutan yaitu menggelar sesi latihan tertutup dan sudah disampaikan langsung oleh Dejan Antonic.

Selain itu, kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 juga sedang diliburkan oleh PSSI selaku induk sepak bola seluruh Indonesia akibat dampak dari penyebaran virus corona.

Baca Juga: Barito Putera Curi Poin di Kandang PSM, Djanur Kritik Kinerja Wasit

Tidak tanggung-tanggung hampir dua pekan lamanya kompetisi Liga 1 2020 dan Liga 2 terpaksa diliburkan oleh PSSI sambil menunggu perkembangan lanjutan mengenai penanganan wabah virus corona di tanah air.

Tentu saja hal ini ingin dimanfaatkan dengan bijaksana oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic pemainnya tetap bisa meningkatkan fisiknya.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Dejan Antonic mengatakan salah satu rencana untuk melindungi pemain dari virus corona adalah latihan tertutup.

Cara ini dinilai lebih efektif agar para pemainnya meminimalisir kontak dengan orang lain.