Legenda Juventus Berikan Saran untuk Posisi Terbaik Paulo Dybala

By Finky Ariandi - Senin, 16 Maret 2020 | 21:00 WIB
Selebrasi Paulo Dybala usai menjebol gawang Inter Milan di Allianz Stadium, Minggu (8/3/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menyarankan posisi yang paling tepat untuk Paulo Dybala, penyerang Si Nyonya Tua yang sebelumnya menjadi korban pemberitaan hoaks virus corona.

Alessandro Del Piero pernah memperkuat Juventus pada selang 1993-2012.

Sebagai mantan penyerang Juventus, Alessandro Del Piero mengatakan bahwa posisi yang tepat untuk Paulo Dybala adalah sebagai pemain yang menyatukan lini tengah dan lini serang Juventus.

"Saya pikir bermain sedikit di belakang penyerang tengah adalah posisi terbaik untuk Dybala karena dia mampu memberikan assist, menggiring bola, dan mencetak gol," ucap Del Piero dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Ronaldo Jadikan Hotelnya Sebagai Rumah Sakit, Ternyata Cuma Hoaks?

"Dybala memang harus bermain di dekat gawang lawan, tetapi saya tidak melihatnya sebagai penyerang tengah."

"Sekalipun dia mampu membuat ruang untuk rekan satu timnya, saya percaya jika Dybala adalah pemain yang sempurna untuk menyatukan lini tengah dengan lini depan."

Sebelumnya, Paulo Dybala membuat publik gempar setelah dirinya diisukan terinfeksi virus corona oleh salah satu media Venezuela, El Nacional.

Baca Juga: Juventus Mundur Teratur dari Negosiasi Usai Tahu Harga Kai Havertz