All England Open 2020 - Che Yu Fei Tak Berdaya Dikendalikan Tai Tzu Ying Sepanjang Laga

By Agung Kurniawan - Senin, 16 Maret 2020 | 17:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri China, Chen Yufei (kiri), dan Tai Tzu Ying (Taiwan) berpose di podium Indonesia Open 2018, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (8/7/18). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri China, Chen Yu Fei, tidak dapat mempertahankan gelar juara setelah kalah pada final All England Open 2020.

Hasil minor diraih Chen Yu Fei tatkala berjumpa dengan unggulan kedua asal Taiwan, Tai Tzu Ying, pada babak final All England Open 2020.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020), Chen Yu Fei harus merelakan titel yang diraihnya tahun lalu usai kalah dua gim langsung dengan skor 19-21, 15-21.

Kehilangan gelar pada All England Open 2020, tunggal putri peringkat satu dunia tersebut tak bisa menyembunyikan penyesalanya.

Baca Juga: CEO Dorna Akui MotoGP Punya Banyak Penggemar Karena Valentino Rossi

Meski demikian, Chen Yu Fei tetap puas dengan kinerja yang telah dia tunjukkan selama bermain di sepanjang turnamen ini.

"Saya cukup puas dengan performa saya di sini, namun juga saya mempunyai beberapa rasa penyesalan," kata Chen Yu Fei, dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

Dalam kesempatan yang sama, Che Yu Fei, tak menampik bahwa dia kesulitan keluar dari pola permainan Tai Tzu Ying.

"Saya merasa dia telah bermain sangat baik pada hari ini dan memberi banyak tekanan pada saya, dia benar-benar mengendalikan pertandingan," imbuhnya.