Bakal Ditinggal Donnarumma, AC Milan Bidik Dua Kiper Asli Negeri Piza

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 17 Maret 2020 | 05:15 WIB
Pada laga kontra Torino, Rabu (29/1/2020), di Stadion San Siro, kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memakai ban tangan hitam sebagai simbol duka untuk pebasket Kobe Bryant yang wafat karena kecelakaan. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Belum jelasnya kontrak baru Gianluigi Donnarumma membuat AC Milan bergerak cepat untuk menemukan penggantinya dan dua nama kandidat telah masuk daftar.

Masa depan Gianluigi Donnarumma menjadi perhatian serius AC Milan selama mengarungi Liga Italia dalam dua musim terakhir.

Di tengah kondisi keuangan klub yang belum stabil dan dihantam hukuman Financial Fair Play (FFP), AC Milan berusaha keras untuk memperpanjang durasi kontrak Gianluigi Donnarumma.

Kontrak kiper 21 tahun tersebut bersama AC Milan tinggal menyisakan satu tahun dan dirinya telah menjadi target utama dari Paris Saint-Germain serta Juventus.

Baca Juga: Barcelona Butuh Kiper, Berikut 5 Nama Yang Mungkin Didatangkan

I Rossoneri dihadapkan pada dua pilihan terkait status Donnarumma.

Pertama, memaksa sang pemain dan agennya Mino Raiola segera melakukan perpanjangan kontrak.

Pilihan kedua yakni menjual Donnarumma ke Paris Saint-Germain atau Juventus pada musim panas 2020 guna menghindari kehilangan sang pemain secara gratis.

Sebagai langkah antisipasi kehilangan wonderkid mereka, AC Milan telah mengantongi dua kandidat sebagai pengganti.