Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Februari, Bruno Fernandes Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 17 Maret 2020 | 13:35 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Februari 2020. (TWITTER.COM/EASPORTSFIFA)

BOLASPORT.COM - Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo setelah meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris bulan Februari 2020.

Manchester United belum pernah mengalami kekalahan di Liga Inggris sejak diperkuat Bruno Fernandes.

Gabung dengan Manchester United dari Sporting CP pada akhir bulan Januari lalu (29/1/2020), Bruno Fernandes kini telah menjadi bagian penting bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Fernandes memainkan laga debutnya bersama United kala Setan Merah bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers (2/2/2020).

Pemain asal Portugal itu baru bisa mencetak gol pertamanya di Liga Inggris ketika United berhadapan dengan Watford pada laga pekan ke-27 (23/2/2020).

Pada pertandingan itu, Fernandes juga menjadi bintang lapangan dengan membukukan satu gol dan satu assist, sekaligus membawa Manchester United mengalahkan Watford dengan skor 3-0.

Baca Juga: Demi Striker Andalan Tottenham, Juventus dan Real Madrid Siap Bersaing

Sebelumnya, Pemain berusia 25 tahun itu juga telah mencatatkan satu assist untuk namanya ketika United membungkam Chelsea dengan skor 2-0 di Stamford Bridge (17/2/2020).

Total kini Fernandes sudah mengoleksi dua gol dan tiga assist dalam lima laga yang sudah ia lakoni di Liga Inggris.