Aji Santoso Bertekad Hentikan Tren Negatif Persebaya Surabaya

By Bayu Chandra - Selasa, 17 Maret 2020 | 16:40 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso mendapat sambutan hangat dari arsitek Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago pada laga Shopee Liga 1 musim lalu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. (Dok. Persebaya Surabaya)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, bertekad menghentikan tren negatif timnya pada Shopee Liga 1 2020.

Persebaya Surabaya meraih hasil mengecewakan pada awal-awal kompetisi Shopee Liga 1 2020, di mana mereka baru beraih satu poin.

Ya, satu poin diraih Persebaya Surabaya pada laga pertama Shopee Liga 1 2020 melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 29 Februari 2020.

Pada laga kedua seharusnya, Persebaya Surabaya bertandang ke markas Persija Jakarta, namun gagal terlaksana setelah adanya virus corona.

Baca Juga: Terciduk Keluyuran Saat Dikarantina, Wonderkid Chelsea Minta Maaf

Praktis, Persebaya Surabaya langsung menghadapi laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020), Persebaya Surabaya kalah tipis 3-4 dari Persipura Jayapura.

Hasil negatif tersebut, membuat Persebaya Surabaya hanya sanggup meraih satu poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (17/3/2020) Persebaya Surabaya menggelar latihan setelah libur satu hari kemarin.