Para Pemain Persija Jakarta Harus Patuhi Perintah Pemerintah Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 17 Maret 2020 | 17:35 WIB
Marko Simic dan Marco Motta, ketika Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Wabah virus corona yang semakin meluas di Tanah Air membuat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, meminta kepada masyarakatnya untuk tidak berpergian ke luar rumah.

Hal itu lah yang membuat pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memberikan sebuah pesan khusus kepada Marko Simic dkk.

Tujuannya itu agar para pemain Persija Jakarta bisa menjaga kondisi daya tubuh dan tetap berolahraga untuk pencegahan wabah virus corna.

Baca Juga: Hakim Ziyech, Raja Assist Ajax Amsterdam Rekrutan Baru Chelsea

Terkait penyebaran wabah virus corona saat ini memang menghantui publik disegala penjuru dunia, salah satunya Indonesia.

Sehingga semua orang melakukan pencegahan, tak telepas untuk para pemain sepak bola, terutama yang berada di Jakarta karena penyebaran di Indonesia pertama kali terjadi di sekitaran Ibukota.

Baca Juga: Corona Jadi Pandemi, Ahsan/Hendra Tak Mau Pikirkan Olimpiade Dulu

Persija Jakarta pun langsung membuat kebijakan untuk meliburkan tim dari segala aktivitas selama sepekan penuh sejak Minggu (15/3/2020).

Hal ini dilakukan sebagai upaya penyebaran virus corona.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, berpesan agar para pemainnya bisa menghormati pemerintah yang menghimbau untuk semua orang beraktifitas di rumah saja..