Media Malaysia Ikut Senang Endo/Watanabe Jadi Mimpi Buruk Marcus/Kevin

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 18 Maret 2020 | 07:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berfoto bersama Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) usai final All England Open 2020, Minggu (15/3/2020) di Arena Birmingham, Inggris. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Rekor positif Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo turut disoroti media Malaysia.

Pasangan ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menelan pil pahit ketika tampil di All England Open 2020.

Pasalnya, mimpi Marcus/Kevin menjadi juara harus pupus setelah mereka takluk dalam partai final yang berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (17/3/2020).

Marcus/Kevin takluk dalam duel sengit menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Mereka tumbang dari wakil Jepang itu dengan skor ketat 18-21, 21-12, 19-21.

Kegagalan menjadi juara All England Open 2020 bukan satu-satunya hasil buruk yang dialami Marcus/Kevin.

Sebab, kekalahan pada partai puncak tersebut juga semakin memperburuk rekor pertemuan Marcus/Kevin dari Endo Watanabe.

Marcus/Kevin tidak pernah menang dari Endo/Watanabe dalam enam pertemuan terakhir, termasuk saat final turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

Mimpi buruk Marcus/Kevin sudah dimulai pada final Kejuaraan Asia pada April 2019. Kala itu, mereka tumbang dengan skor telak 18-21, 3-21.

Baca Juga: Demi Kebaikan, Ahsan/Hendra Rela Jalani Karantina yang 'Membosankan'