Usir Rasa Bosan, Ben Foster Nonton Film Star Wars Saat Isolasi

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 18 Maret 2020 | 15:00 WIB
Kiper Watford, Ben Foster. (TWITTER.COM/WATFORDFC)

BOLASPORT.COM - Gempuran COVID-19 atau virus corona membuat kompetisi sepak bola di beberapa negara terpaksa dihentikan sementara.

Salah satu negara yang sudah menghentikan seluruh kompetisi sepak bolanya adalah Inggris, dimana Otoritas Sepak Bola Inggris telah menangguhkan pertandingan liga hingga 3 April 2020.

Dalam masa penundaan ini, para pemain yang didiagnosa terkena virus corona harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, sedangkan pemain yang belum terinfeksi harus berdiam diri di rumah agar tidak tertular virus tersebut.

Kiper Watford, Ben Foster membagikan pengalamannya selama menjalani periode isolasi di rumah.

Foster mengaku sangat bosan karena harus berdiam diri di rumah dan bingung hendak melakukan apa.

Namun ia akhirnya mengetahui kegiatan yang bisa mengusir rasa bosannya itu, pemain berusia 36 tahun itu mulai memasak sup untuk keluarganya dan menonton film-film kesukaannya.

Baca Juga: Kompetisi Belum Selesai, Jangan Harap Barcelona Juarai Liga Spanyol

"Saya baru saja masak sup untuk keluarga. Sup sayuran yang sehat dan bergizi," ujar kiper Timnas Inggris itu, seperti yang BolaSport.com kutip dari Goal International, Rabu (18/3/2020).

"Saya sebenarnya sempat sakit minggu lalu, sampai klub merasa khawatir karena mungkin adanya gejala virus corona sehingga mereka mengirim seorang suster untuk melakukan tes pada saya, tapi untungnya negatif. Saya hanya masuk angin," katanya.