Cetak Gol Akurat, Bruno Fernandes Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 18 Maret 2020 | 12:20 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang AS Roma pada perempat final Coppa Italia, Rabu (22/1/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUS)

BOLASPORT.COM - Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, meniru selebrasi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Manchester United telah mengumumkan bahwa kompleks pelatihan Carrington ditutup untuk sementara waktu akibat virus corona atau COVID-19 yang kini merebak di Inggris.

Para pemain dan staf diminta untuk berada dirumah guna menjalani masa karantina secara mandiri.

"Sehubungan dengan petunjuk pemerintah terbaru, dan sebagai tindakan pencegahan, tim utama, tim wanita dan para pemain Akademi sekarang akan berlatih secara individu, jauh dari fasilitas klub," tulis Man United pada situs resmi klub.

Saat menjalani masa karantina, dua pemain asal Portugal, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot, sepertinya tidak bisa terlalu lama diam tanpa memainkan si kulit bundar.

Hal tersebut terlihat saat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan asyik bermain sepak bola di halaman belakang rumah Diogo Dalot.

Baca Juga: Dipuji Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes: Dia adalah Idola Saya!

Seperti video yang dibagikan Dalot melalui akun media sosial miliknya, keduanya nampak sedang berlatih melakukan tendangan ke arah gawang.

Bek Setan Merah sepertinya berhasil mencetak gol lebih banyak dari Fernandes.