Demi Pencegahan COVID-19, Bali United Tunda Banyak Acara dengan Sponsor

By Ibnu Shiddiq Nur Fitri - Rabu, 18 Maret 2020 | 20:00 WIB
Logo Bali United (TRIBUN BALI)

BOLASPORT.COM - Melalui surat edaran yang dimuat di situs Baliutd.com, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, Bali United menunda berbagai acara yang telah direncanakan oleh pihak sponsor.

Bali United berharap melalui surat edaran ini, para pendukung setia Serdadu Tridatu dapat memaklumi dan memberikan kelonggaran demi keselamatan semua orang.

Terangkum dalam poin kedua surat edaran itu bahwasanya seluruh acara yang telah dijadwalkan seperti acara di sekolah, kampus, maupun semua yang sudah menjalin kerja sama akan diundur.

Baca Juga: Kevin Durant Terjangkit Virus Corona, Brooklyn Nets Hubungi Semua yang Pernah Lakukan Kontak

"Acara yang diselenggarakan oleh Bali United dan para sponsor akan ditunda. Kami akan menunda acara seperti Goes to School, Goes to Campus, dan lainnya untuk menghindari perkumpulan massa yang banyak demi memprioritaskan keamanan." sebut Bali United dalam surat edarannya.

Selain itu, Bali United berharap kepada semua pendukung untuk tetap menjaga kesehatan dan dianjurkan untuk menggunakan masker serta mencuci tangan sesering mungkin.

"Para Semeton dianjurkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kami ingin mengajak suporter untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker jika batuk atau pilek, konsisten mencuci tangan, dan hindari kontak dengan muka (mata, hidung, telinga)."

Baca Juga: Terseok di 3 Laga Awal Liga 1 2020, Manajer Persik Kediri Mundur dari Jabatan

Sama dengan kontestan Shopee Liga 1 2020 lainnya, para pemain Bali United akan menjalani latihan di rumah masing-masing selama beberapa hari ini.